Daftar Harga Jasa Ketik Per Halaman

Jasa ketik murah dengan biaya yang terjangkau, layanan jasa pengetikan yang mengerjakan berbagai macam dokumen seperti pengetikan skripsi, pengetikan makalah, pengetikan proposal serta pengetikan tugas kantor dengan hasil ketikan yang berkualitas.

Harga Jasa Pengetikan Bahasa Indonesia

Harga jasa pengetikan bahasa indonesia yang terdiri dari layanan mengetik dokumen seperti buku, surat, tugas akhir, dll. Ukuran kertas A4, margin 4.4.3.3, spasi 1,5, font times new roman, font size 12.

Harga Pengetikan Bahasa Inggris

Pengetikan bahasa inggris memiliki perbedaan dengan harga ketik bahasa indonesia, berikut paket harga yang kami tawarkan.

Harga Pengetikan Excel

layanan pengetikan meliputi pengetikan teks, angka ataupun rumus pada lembar kerja excel untuk membantu anda dalam mengerjakan tugas yang mengharuskan menggunakan microsoft office excel.

Mengetahui Kisaran Harga Jasa Ketik Word dan Excel yang Tepat

Sekarang ini banyak orang yang membutuhkan bantuan dalam mengetik dokumen. Dengan menggunakan jasa ketik word dan jasa ketik excel dapat membantu anda dalam mengetik dan memformat dokumen dengan cepat dan akurat. Namun, penting untuk mengetahui kisaran harga yang relevan agar Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Jasa Ketik Word: Jasa ketik word melibatkan pengetikan teks, serta pemformatan dan penyuntingan dokumen yang telah ada. Harga untuk jasa ketik word mulai dari Rp2000 per halaman, tergantung pada kompleksitas dokumen, jumlah halaman, dan tenggat waktu yang ditetapkan. Ada perbedaan harga untuk pengetikan bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Jasa Ketik Excel: Jasa ketik excel melibatkan pengetikan dan pemformatan data dalam format lembar kerja Excel. Biaya untuk jasa ketik excel mulai dari Rp4000 per lembar, lebih tinggi dibandingkan dengan jasa ketik word karena melibatkan pemrosesan data yang lebih kompleks, termasuk pembuatan rumus, pengelompokan data, dan penyusunan tabel. Tarif per halaman digunakan dalam harga jasa ketik excel.

Dengan memilih jasa ketik online yang tepat, dapat membantu anda menghemat waktu dan mendapatkan hasil yang terbaik. Namun, penting untuk mempertimbangkan kisaran harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.